Acara Milad PKS di Istora Senayan di Hadiri Anies,AHY dan Jk



Berita Dunia - Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anis Baswedan menghadiri puncak acara Milad ke-21 PKS. Turut hadir Wapres RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono.

Pantauan BeritaDunia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023), Anies Baswedan bersama Presiden PKS. Anies tampak mengenakan jas warna hitam.

Sementara itu, AHY bersama Waketum Edhie Baskoro Yudhoyuno atau Ibas dan jajaran petinggi Parati Demokrat mengenakan jas biru Demokrat. Waketum Partai NasDem Ahmad Ali bersama pertinggi NasDem lainnya juga turut hadir.

Turut Hadir pula para petinggi PKS baik pimpinan Majelis Syuro hingga pengurus DPP PKS. Para kader PKS juga ikut menghadiri acara.

Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi menjelaskan acara milad tersebut berbarengan dengan Hari Kembangkitan Nasional. PKS berharap acara Milad ke-21 ini dapat berjalan baik.

Jadi Insyaallah itulah acara kita, dan hari ini kita kumpul lebih dari 17 sampai 20 ribu orang dari sekitar bandung, Jawa Barat, Banten dan Sekitarnya Depok dan sebaginya. Mereka berbondong-bondong datang ke sini, kata Aboe Bakar sebelum acara dimulai.

Jadi tema besar kita itu menang bersama rakyat. Acara ini berbarengan dengan hari Bangkit Nasional dan  Milad Pks ke-21. Selanjutnya kita juga dalam rangka menyiapkan persiapan untuk pesta demokrasi Pilpres 2024, lanjutnya.

Kita berharap dengan acara ini pesta demokrasi bisa berjalan enjoy, pesta namanya pesta relax dan bahagia, pungkasnya.

Tidak ada komentar: