Tanggapan Happy Asmara soal Kedekatannya dengan Gilga Sahid

 





Berita Dunia - Penyanyi Happy Asmara baru-baru ini viral usai kedekatannya dengan Gilga Sahid. Jadi apakah keduanya benar-benar sudah berpacaran?


"Ya kita mah temen saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau disebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja entah dari musik atau apa," kata Happy Asmara ditemui di Studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Mampang Jakarta Selatan.


Wanita bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini menambahkan, dirinya senang bisa mengenal Gilga Sahid.


Iya kita mempunyai siapa pun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh," ungkapnya.


Perempuan pelantun lagu Pingin Sayang ini mengatakan ingin setiap hubungannya segera melangkah ke jenjang yang serius.


Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah," katanya.


Perempuan kelahiran 10 Juli 1999 ini mengatakan Gilga Sahid adalah sosok laki-laki yang sangat baik. Ia juga suka dengan karya yang dibawakan Gilda. Diketahui Gilda Sahid juga merupakan penyanyi.


Pekerja keras ya seperti aku lah, ya baik orangnya. Suaranya juga bagus, pokoknya ya begitu deh. Sudah ya terima kasih," ungkapnya.


Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid  menjadi perbincangan hangat pada pertengahan Maret 2024.

Saat ini keduanya sudah berkali-kali berani tampil bersama.

Happy Asmara sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Denny Cakan.




Tidak ada komentar: