Penggemar Ammar Zoni Galang dana untuk bantu perekonomian sang artis.

 



Berita Dunia 

Penggemar Ammar Zoni dikabarkan sudah menggalang dana untuk membantu perekonomian sangartis ,hal ini di sampaikan langsung oleh kuasa hukum Ammar ,Jon Mathias


jon juga mengatakan banyak penggemar yg prihatin dengan kondisi ammar selama berada di dalam penjara sehinggga membuat perekonomian ammar turun dan tidak ada pendapatan akibat kasus narkoba yg menyeretnya.


penggemar ammar juga sudah meminta ijin kepada jon  untuk menggalang dana untuk kliennya.


"kemarin ada sekelompok penggemar ammar meminta ijin kepada saya untuk menggalang dana buat ammar zoni."ucap jon mathias


menurut jon banyak juga penggemar kliennya walaupun ia sudah terjerat kasus narkoba 3x,bahkan selama dipenjara ammar juga sering meendapatkan makanan dari fansnya sehinga ammar juga tidak kekurangan makanan selama di penjara.


tapi kalau soal kesedihan ammar saya tidak bisa menutupi karna faktanya hatinya memang sedang sedih ditambah lagi istrinya irish bella menggugat cerai ammar  dan sang ayah jatuh sakit.


kalau kondisi psikologisnya sudah pasti stres berat bukan terpuruk lagi dan sudah hancur lebur menurut saya ya ucap jon.


Ammar zoni ditangkap satuan reserse polres metro jakarta barat di apartemen kawasan serpong pada selasa 12 desember 2023 malam dalam keadaan sadar.


dan polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sabu dan ganja,selain itu polisi juga mendapatkan obat keras merek hexymer di apartemen tempat Ammar Zoni ketangkap.

Tidak ada komentar: