Ivan Gunawan Membantah Atas Tudingan Ingin Tinggal Di Laur Negeri Karena Teguran KPI

 




Berita Dunia - Belum lama ini Presenter Ivan Gunawan mendapat teguran dari komisi penyiaran Indonesia (KPI),Karena Teguran itu diduga membuat Ivan Gunawan sangat kecewa dengan keputusan KPI, Akan tetapi yang biasa disapa Igun ini membenarkan terkait kekecewaannya kepada KPI .



Ivan Gunawan menjelaskan dan memastikan kembali masalah KPI dengan rencananya pindah keluar negeri tidak ada hubungannya, Sebab Igun sudah ingin sejak lama tinggal di luar negeri .



Sebenernya udah ada keinginan dari lama," kata Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat .


Presenter yang juga seorang desainer ternama ini memang masih mempersiapkan kepindahannya itu ke luar negeri. Menurutnya ia harus memiliki banyak biaya untuk melanjutkan hidup di negara orang.



Cuma saya kan nggak mungkin jadi gembel di negara orang, harus ada persiapan," ungkap Ivan.




van Gunawan kemudian menegaskan dirinya hanya ingin mencari suasana dan kenyamanan baru dengan memutuskan tinggal di luar negeri.




Sebab sejauh ini kreatifitasnya kerap menimbulkan pro dan kontra.


Saya lagi mencoba peruntungan untuk mencari tempat tinggal baru, yang kira-kira saya bisa mendapatkan kenyamanan, bisa membuat saya lebih kreatif dan nggak terhalang apa pun," ujar Ivan Gunawan




Bahkan saat dikonfirmasi lebih lanjut lagi Igun belum bisa menjelaskan negara mana yang akan ia tinggali nantinya , akan tetapi keputusannya itu sudah bulat .


Ya insya Allah namanya sementara ya tunggu saja kalau enggak betah ya pulang lagi," tutup Ivan.





Tidak ada komentar: