Brisia Jodie terima uang segepok perkara hal ini...

 



Berita Dunia

Seiring santernya pesta ulang tahun cucu Haji Isam yang ke-2 pada Minggu (14/1/2024), curahan hati Brisia Jodie berpacaran dengan anak konglomerat asal Banjarmasin kembali viral di media sosial.

Pada podcast bersama Melaney Ricardo cs, Brisia Jodie mulanya curhat bertemu sang konglomerat dan anak laki-lakinya saat tahun baru di Bali.

Dalam kesempatan itu, Brisia Jodie mulanya diminta nomor handphone oleh anak konglomerat asal Banjarmasin tersebut.

"Ketemunya kita di salah satu klub di Bali, pas tahun baru aku sama mamaku. Jadi, dia sama papanya terus datengin mamaku 'boleh minta nomor anaknya?' gitu," ujar Brisia Jodie.

Selepas mengantongi nomor ponsel pribadi, sang konglomerat memberikan uang gepokan kepada Brisia Jodie.

"Terus tiba-tiba dikasih uang segepok, segini sama papanya buat minta nomor doang," sambung Brisia Jodie, dikutip pada Selasa (16/1/2024).

Sosok konglomerat Banjarmasin dan anaknya tersebut diduga adalah Haji Isam dan Jhony Saputra. Jhony Saputra diduga pernah berpacaran dengan Brisia Jodie.

"Kenalan, tapi chat-chatan doang. LDR-nya dia di Banjarmasin, aku di Jakarta. Wah dia udah kayak bos kan traktir segala macam," ucap Brisia Jodie.

Kendati demikian, hubungan asmara Brisia Jodie dengan Jhony Saputra diduga kandas karena permintaan berhenti bernyanyi. 

"Lama-lama telepon 'sayang aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, udah pakai aja kartu kreditku'. Aku kayak 'nggak deh', terus aku putus," ujar Brisia Jodie.

Jhony Saputra diketahui menjabat sebagai komisaris utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Dia juga disebut-sebut memiliki harta kekayaan yang fantastis.

Kedua anak Haji Isam, Jhony Saputra dan Liana Jhonlin, ditaksir memiliki harta kekayaan dari saham di PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN) sebesar Rp5,08 triliun.




Tidak ada komentar: