Sandrinna Michelle bela pacar dan bantah ribut dengan ibunya

 




Berita Dunia -Aktris Sandrinna Michelle membantah tuduhan bahwa selama beberapa waktu belakangan tinggal bersama kekasihnya, Junior Roberts.

Selain itu, aktor 23 tahun itu juga sama sekali tidak memiliki sangkut paut apapun dengan permasalahan Sandrinna Michelle dan sang ibu, Purwanti.

"Jadi buat yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu," kata Sandrinna Michelle saat melalukan siaran langsung pada Sabtu 23.12.2023

Gadis 16 tahun itu mengatakan Junior Roberts sama sekali tidak bersalah. Perselisihannya dengan sang ibu memang disebabkan oleh tindakannya sendiri.

"Salahnya di aku, bukan di Junior. Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin," sambungnya, yang dibenarkan oleh Purwanti.

Sandrinna Michelle berulang kali menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak tinggal bersama Junior Roberts.

ternyata Selama ini, Sandrinna Michelle tinggal bersama asistennya.

"Bukan karena cowok. Aku nggak tinggal bareng sama sekali. Itu satu hal yang nggak pernah aku lakuin," imbuhnya.

Purwanti yang duduk di sebelahnya pun mengangguk-angguk sambil mengucap, "Alhamdulillah."

Sandrinna Michelle pulang ke rumah pada Hari Ibu, 22 Desember 2023, untuk meminta maaf dan menjelaskan kondisinya kepada sang ibu.

Bersyukur, Purwanti masih menerima permintaan maaf sang anak. Ia juga memaklumi tindakan Sandrinna Michelle yang sedang tumbuh dewasa.

"Dan saya pun sudah, dari hati terdalam saya, saya juga memaafkan. Maksudnya, namanya anak muda dalam masa transisi," ucap Purwanti.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : ERIKA CARLINA AKUI PUNYA PACAR, BATASI BERBAGI HUBUNGAN DI MEDIA SOSIAL

Tidak ada komentar: