Mahalini siap laporkan haters yg bilang dirinya selingkuhin Rizky Febian.

 




Berita Dunia - Mahalini ada sosok penyanyi terkenal di indonesia dan dia juga memiliki ciri khas suara ketika bernyayi sehingga membuat para fannsya takjub ketika dia bernyayi.


belakangan ini dia juga viral karena sudah melangsungkan lamaran dengan Rizky febian pada minggu (07.05.2023) malam,namun acara itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat dari kedua belah pihak.


namun beberapa hari sebelumnya viral di tiktok bahwa lagu mahalini yg berjudul "Sial" itu sebenarnya menjelaskan bahwa lini dan rizky menjalin hubungan terlarang atau ada orang ketiga.


atas video yg viral di tiktok Lini tidak segan" untuk melaporkan hatersnya kepada kepolisian karna telah mencemarkan nama baiknya,dia pun memberi waktu dalam 2 hari kedepan yg menyebarkan berita hoaks tersebut harus meminta maaf kepadanya melalui cht pribadi lewat tiktok,jika tidak maka lini akan lanjut ke proses hukum.


"Kayaknya waktunya aku speak up deh," tulis Mahalini.


"Semua bukti sudah ada ya, sudah diproses tapi aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," ucapnya.


"Jujur aku ngerasa lebay banget kayak gini, tapi ini tuh dia menyangkutkan orang-orang sekitar yang kerja sama aku dan mengganggu pekerjaan aku, jadi enggak nyaman gitu kerjanya," imbuh Lini.


"Ngefans sama Rizky Febian sampai kayak orgil, lu dikasi makan sama Iky juga enggak jirlah f*k kata gue teh," ucap Lini kesal.


Menariknya, usai Mahalini koar-koar akun tersebut mendadak hilang dan menghapus komentar-komentarnya. Tentunya hal ini membuat dirinya semakin kesal.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Rina Nose Menunda Mempunyai Momongan Dan Mengaku Belum Siap Menjadi Orang Tua

Tidak ada komentar: