Egy Maulana sah menjadi suami Adiba Khanza anaknya umi Pipik.

 




Berita Dunia –Egy maulana pemain timnas Indonesia telah sah menikah dengan Adiba Khanza anak pertama umi Pipik sekaligus kakak dari Abidzar Al-Ghifari pada hari minggu 10/12/2023 Half Pati Unus,Kebayoran Baru,jakarta selatan.


ditambah kehadiran Abidzar adik kandung dari Adiba suasana semakin terasa sedih karna abidzar sebagai wali nikah yg menggantikan mendiang ayahnya Ustad Jefri Al-Buchori.


yg menjadi perhatian publik adalah mahar yg fantastis diberikan egy maulana oleh Adiba Khanza,Mahar tersebut terdiri dari uang tunai senilai 1.210 euro, setara dengan Rp20 juta, 46 gram logam mulia, dan 14 gram perhiasan emas.


akibat mahar yg diberikan oleh egy natizen berbondong bondong mencari tahu pendapatan egy maulana selama menjadi pemain timnas dan mantan pemain FK SENICA asal slovakia.


ayahnya egy maulana juga memiliki bisnis tetapi bukan bisnis besar melainkan toko kelontong yg tepatnya berada di medan jalan bunga raya kec.medan tuntungan.


Dari rumah sederhana di Medan, Egy membuktikan bahwa dedikasi, bakat, dan kerja keras dapat membawa seseorang meraih impian, mengukir prestasi, dan menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda yang bermimpi besar.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Antonio Blanco Jr Merasa Belum Dewasa dan Belum Kepikiran Menikah Dengan Zoe Abbas

Tidak ada komentar: