Karena Trauma Mendalam Di Masa Lalu, Jessica Iskandar Takut Vincent Verhaag Meninggalkannya

 




Berita Dunia - Jessica Iskandar pernah mengalami kegagalan pernikahan di masa lalu, Suaminya Ludwig Franz Willibald, Meninggalkannya hingga Jedar begitu ia disapa , harus melahirkan dan membesarkan anak pertamanya, El Barack Alexander, Sendirian selama bertahun-tahun , Dan dari kejadian pahit ini jelas membuat Jedar trauma .


Bintang film Dealova ini khawatir kejadian serupa bisa terulang kembali dalam pernikahaannya saat ini dengan Vincent Verhaag .


Jedar menceritakan langsung perasaan sakit hati dan trauma nya kepada Vincent Verhaag, Dan sang suami dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan berbuat hal yang sama dengan Ludwig.







Vincent meyakinkan istrinya bahwa kekhwatirannya tidak akan terulang lagi.


Iya itu yang aku takutkan , "Kata Jedar Kepada Berita Dunia .


Nggak lah, Di mata tuhan kita telah menjadi satu ,nggak dapat dipisahkan. Tenang..Kadang-kadang jangan membuatku pusing, "Kata ayah dua anak ini . Jedar mengaku trauma masih sering muncul .



Vincent menegaskan dia bukan Ludwig, Oleh karena itu, Vincent tidak akan pernah tega meninggalkan istri dan anak-anaknya yang kini ia cintai dan kasihi dengan sepenuh hati .

Iya , Tapi terkadang aku bisa trauma membayangkan kalau ditinggal-tinggal gitu lho, "Kata Aktris yang kini berusia 35 tahun itu .

Benar, Lo dulu bukan sama laki , Sebelumnya itu lain ceritanya .

Jika dia benar-benar laki-laki,  dia tidak akan bersikap seperti itu, "Menurutku, Jelas Vincent


Trauma mendalam untuk Jedar Ya, sejauh ini Jesicca Iskandar sepertinya masih berusaha menyembuhkan luka di hatinya akibat pengalaman buruk di masa lalu, Ya, Itu sangat menyakitkan dan menimbulkan rasa trauma yang mendalam , " Tutupnya


Netizen pun ikut senang karena Jedar kini sudah jatuh ke tangan yang tepat .


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Sandrinna Michelle Matan Selebris Cilik Kini Mejadi Sorotan

Tidak ada komentar: