Sandrinna Michelle Matan Selebris Cilik Kini Mejadi Sorotan

Berita Dunia - Artis Sandrina Michelle wajahnya sudah wara-wiri di layar kaca sejak kecil karena berakting. Sandrinna Michelle mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada 2011.


Sandrina adalah artis kelahirang Lampung, 11 Januari 2007. 2011 Sandrina debut bermain sinetron dengan judul Bintang untuk Baim, Baim Jaim, Nada Cinta, dan Aishiteru.


Setelah itu wajahnya Sadrinna makin laris bermain sinetron. Setiap tahun setidaknya ada 3 judul sinetron yang dibintanginya selama 12 tahun di dunia sinetron ada dua puluh judul sinetron yang pernah dia bintangi.


Akting Sandrinna dalam sinetron Dari Jendela SMP pada 2020-2022 membawa namanya makin dikenal.


Perempuan bernama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki itu memulai akting di layar lebar pada 2015 lewat flim This is Cinta, Romeo, Rinjani, Surga yang Dirindukan dan Tiger Boy, wajah Sadrinna mencuri perhatian dalam perannya sebagai Nadia di Surga Yang tak Dirindukan saat beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella.


Namun Sandrinna menjadi sorotan bukan karena karya. ada akun Instagram savorascraves diduga milik ibunda, Purwanti mengungkapkan kecurigaan merasa Sandrinna sudah dicuci otaknya.


Lewat Instagram Stories yang tiba-tiba diunggah berkala, akun tersebut memposting tangkapan layar Instagram Stories Sandrinna.


Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar bisa anak ini sudah dicuci otaknya sama orang di luar sana, tulis story tersebut.


Hanya tunggu waktunya boom itu meledak sambungnya.


Dalam unggahannya itu diduga ibunda Sandrinna mengatakan dirinya akan buka-bukaan soal apa yang dia alami dia menuding Sandrinna lupa sama orang tua.


Tunggu saat nya saya live, Saya buka orang-orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua, tulisnya lagi.


Saya akan lapor ke KPAI, siap yang terlibat, ancamnya.


Sampai saat ini, baik Sandrinna maupun ibundannya belum memberikan keterangan langsung soal kehebohan ini.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Prabowo Subianto Akan Siapkan RS TNI Untuk Menampung Pasien di Palestina

Tidak ada komentar: