Gunawan Dwi cahyo akhirnya memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya.

 



Berita Dunia - Gunawan dwi cahyo akhirnya muncul di hadapan publik dan ditemani oelh manager dan kuasa hukumnya untuk memberikan klarifikasi tentang perselingkuhannya.


“Kita Klarifikasi tentang berita yang selama ini telah beredar di social media, Mas Gunawan selama ini yang disebarkan di semua media itu salah. Jadi, mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh,” ungkap manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono, kepada awak media di kawasan Jakarta, pada Minggu, 19 November 2023.

“Bahkan, mas Gunawan sudah mengasih informasi kepada pihak keluarga Oki juga, semuanya sudah tahu dan tidak ada unsur yang dinamakan perselingkuhan,” terang Aya.


menurut Aya managernya sosok gunawan tidak mungkin berselingkuh dari Oki karna dia sosok suami yg bertanggung jawab dan baik,dia juga selama ini memberi nafkah kepada keluarganya sebagai kepala rumah tangga.


“Jadi, berita yang kemarin tersebar, termasuk foto yang disebar, ada mungkin itu editan, kami klarifikasi itu bukan dari kami atau bukan dari keluarga. Jadi, mohon dengan media tolong dicek mas Gunawan juga tidak bersalah dan tidak berselingkuh, dicek bahwa bener gak itu foto mas Gunawan atau bukan,” ucap Aya.


namun dari berita dan video yg sudah tersebar di berbagai sosmed pihak Oki agustina juga tetap mengajukan perceraian kepada Gunawan dwi cahyo beberapa hari lalu ke Pengadilan Agama Bogor.




Tidak ada komentar: