Ghisca Debora untung 5 M usai tipu korban pesan tiket coldplay online.

 




Berita Dunia - 4 hari setelah berlalunya pertandingan perdana tinju EL RUMI vs JEFRI NICHOL yg digelar Rans Entertainment, tampaknya jefri belum bisa move on dari pertandingan sebelumnya


sambil membagikan video  pertandingan sebelumnyha bersama el rumi,jefri berterima kasih kepada yg sudah mendukungnya di laga kemarin,namun jefri merasa kecewa kepada dirinya sendiri dan menantang kembali el rumi untuk melakukan pertandingan lagi.


dilihat dari hasil skor jefri dan el hanya beda tipis namun yg membuat jefri bingung bagaimana cara juri menilai dan menghitung jumlah poin dari mereka berdua dan membuat fansnya jefri kecewa atas hasil wasit.


jefri juga mengakui kalau dia di ronde ke 4 sudah lemah sedangkan el di ronde ke 4 masih berdirih kokoh dan bersemangat.


"Thank you (terima kasih) buat fightnya (pertarungannya) @elelrumi! Next (selanjutnya) kita harus brawl (ribut) sampe ada yang k.o ya," tulis Jefri Nichol 


"Penasaran gimana cara juri menilainya, asli deh masih belum percaya dengan apa yang dilihat dan dinilai sama jurinya," komentar salah satu warganet.


"Ajak duel lagi bang, tapi street fight, atau MMA, biar tahu mana yang tahu berkelahi, dan mana yang main sogok juri," sindir akun lainnya. 


Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Jefri Nichol siap tanding tinju ulang hingga K.O

Tidak ada komentar: