Enzy Storia resmi menjadi Sarjana, Memenuhi Janji Kepada Ibunya Yang Tertunda 9 Tahun

 




Berita Dunia - Enzy Storia diketahui akan kembali pulang ke Jakarta setelah beberapa bulan tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya, Enzy Storia terungkap kembali ke Jakarta  untuk menghadiri wisuda di universitas swasta di Jakarta.


Wanita berusia 31 tahun ini resmi menyandang gelar sarjana, Enzy Storia berhasil menyelesaikan pendidikan di universitas dengan Mengambil Jurusan Manajemen, Presenter yang terkenal dengan tawanya ini pertama kali masuk universitas pada tahun 2019, Enzy Storia berhasil menyelesaikan empat tahun kuliahnya.



Minggu (19/11/2023), Enzy Storia yang dikonfirmasi Berita Dunia melalui Instagram story-nya mengatakan: `Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepot-cepot menyelesaikan semuanya, kuliah sambil kerja terutama setahun terakhir ini ya.



 Enzy Storia bercerita bagaimana ia langsung melangkah menyelesaikan UAS meski baru saja menikah dengan Maulana Kasetra. Tentu saja hal itu tidak mudah baginya.



Setelah momen habis akad nikah,mengerjakan UAS.

Terima kasih teman-teman dan keluarga sudah banyak bantuin selama ini, love nz," ucapnya..



Meski suaminya berada di Amerika, acara wisuda Enzy Storia dihadiri oleh teman serta sahabat seperti Hesti Purwadinata dan Medina.

Enzy Storia juga didampingi bersama ibunya.



Seorang wanita yang biasa disapa Enzet mengunggah foto bersama ibunya.

Ini  bukti Enzy Storia menepati janjinya kepada ibunya untuk menyelesaikan kuliah.

Enzy menepati janjinya bu, Meski harus tunda selama 9 tahun, hehehe, Love you," tulis Enzy Storia di caption bersama bunda. 




Tidak ada komentar: