Aura Kasih Sempat Merasa Kaku Saat Syuting, Ketika Vakum 5 Tahun Berakting

 




Berita Dunia - Aura Kasih Saat kembali berakting setelah vakum lebih dari lima tahun, Ia mengaku tubuhnya menjadi kaku, Dia terakhir syuting pada tahun 2018 .



Setelah anak lahir, berhenti sejenak dan fokus untuk bersama anak, Ya kalau dibilang kaku, kata Aura Kasih di kawasan senayan Jakarta Selatan .



Kalau nggak salah, Setelah 5 tahun, Film terakhir aku 2018


Sempat ada sebuah film yang sudah lama syuting dan tayang beberapa waktu lalu, namun ia tidak bisa ikut promo karena tak bisa meninggalkan anaknya, Sempat ada tayang cuma nggak keburu promo karena nyatanya aku juga harus ngurus anak .



Setelah lima tahun absen dari dunia akting, ia merasa kaku saat pertama kali kembali ke depan kamera lewat film horor 'Rumah Iblis' .



Memang lumayan kaku, namun pemain lainnya membantu, dan ada akting coachnya , Jelas Aura Kasih


Dalam film horor ini, Aura Kasih berperan sebagai seorang ibu rumah tangga yang mengalami ketakutan mengerikan akibat adanya banyak teror hantu di rumah barunya .



Dia di pasangkan dengan Edward Akbar yang menjadi suami nya dalam film yang diproduksi oelh 4WARD Picture, Film Rumah Iblis rencananya akan rilis di bioskop pada 23 November 2023 .



Tidak ada komentar: