Ashanty Ingin Mencoba Ruqyah ?

 






Berita Dunia - Ashanty melalui unggahan di instagram storynya mengungkapkan dirinya mengalami kesulitan tidur atau insomnia, Oleh karena itu Ashanty pun meminta saran kepada para pengikutnya di media sosial tentang cara atau menyembuhkan penyakitnya, Istri Anang Hermansyah pun mengaku sudah berbagai upaya berobat namun tidak membuahkan hasil .




Guys, aku bener-bener butuh info, ntah dokter atau terapi buat tidur??? Insomnia/nggak bisa tidur sama sekali, cuma merem doang/nggak pernah deep sleep. Plis info terapi/dokter yang bagus pliss," tanya Ashanty di Instagram,


Ashanty pun mengungkapkan rasa syukurnya karena antusias para penggemar memberitahu untuk melakukan untuk melakukan pijat, akupuntur, ke psikolog, bahkan mendapat rekomendasi rujukan ke dokter .




Meski demikian ibunda Arsy Hermansyah mengaku hampir 90% dari yang di rekomendasikan , Aku sudah melakukan hampir 90% komentar kalian , Aku sudah menemui setiap dokter dan terapi yang kalian sebuatkan, bahkan aku sudah meminum setiap suplemen dan obat bahkan sudah semua, Jelas Ashanty .


Tetapi ada beberapa pendapat yang ingin saya coba karena sudah banyak yang berpartisipasi dan memberikan pendapat, Lanjutnya . Diantara sekian banyak saran dari penggemar ada satu yang menarik perhatian Ashanty.


Metode pengobatan itu adala Ruqyah, Prosesi ruqyah identik dengan hal-hal gaib yang bisa saja mengganggu manusia, Ini satu hal yang belum pernah aku coba , Tapi karena puluhan komentar suruh coba ini , Apa ada yang punya info dimana ? Dan bagus nggak? Tanya Ashanty.


Sayangnya belum ada kelanjutan bagaimana tentang nia Ashanty untuk ruqyah ini,


Namun, Ashanty ingin mencoba berbagai pengobatan untuk menyembuhkan insomnianya .


Tidak ada komentar: