Anya Geraldine Bercerita Tentang Dia Dikuntit Orang Tidak Dikenal

Berita Dunia - Artis Cantik Anya Geraldine belum lama ini memberikan pengalaman kurang mengenakan dalam Instagram miliknya. dalam pengakuannya Anya bercerita dikuntit orang tidak dikenal sudah beberapa hari ini.


Oke guys jadi aku mau cerita ya ini sih akhirnya aku cerita karena memang sudah nggak kuat dan merasa ini sangat menganggu sekali ya, kata Anya Geraldine.


Dalam penuturannya, Anya menjelaskan soal bermula dari menerima pesan melalui Instagram miliknya.


Jadi mulai pertamanya kirim DM yang nggak jelas sampai aku nggak tahu siapa pokoknya intinya ada seseorang yang mengikuti aku sudah selama satu mingguan ini, jelasnya lagi.


Dalam Instagram yang diperlihatkan ada beberapa pesan yang didapatkan Anya pesan tersebut mulai dari tahu ketika Anya sedang sakit baru pulang syuting sampai ingin mengirimkan makanan.


Aneh banget kan ini sumpah aku spill saja ya ke kalian ini masih sensor karena aku menghargai kalian tapi ya kalau sudah ganggu banget deh dan makin keterlaluan aku makin spill akun kalian, tuturnya.


Anya Geraldine merasa kenyamananya diganggu karena masalah ini. ia mengatakan ini sudah keterlaluan.


Ini sih menurut aku nggak bisa dinormalisasikan lagi, kalau orang ngefans juga harunya kan tahu ya batasnnya, tegas Anya Geraldine.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Puan Bantah Hubungan Presiden Joko widodo dengan PDIP Memanas

Tidak ada komentar: