Steffi Zamora Putus Dengan Fero Walandouw

Berita Dunia - Steffi Zamora dan kekasinya Fero Walandouw belakangan diisukan sudah tidak lagi pacaran. Hal itu lantaran keduanya sudah tidak lagi mengunggah kebersamaan di media sosial.


Ditemui di fx Sudirman Jakarta Pusat jelang akhir pakan ini, Steffi Zamora membenarkan bahwa dirinya sudah putus dengan Fero Walandouw. Steffie Zamora menyampaikan hal tersebut seraya tersenyum.


Udah nggak pacaran. Iya emang sudah putus, kata Steffi Zamora saat menghadiri acara peluncuran trailer dan poster Boss with Love pada Jumat (6/10/2023).


Ditanya lebih banyak soal hubungannya dengan Fero, Steffi Zamora enggan menjawab. Bahkan ketika diminta mengelaborasi jawabannya soal putus, manajernya langsung menarik tangannya menjaug dari awak media.


Hanya pertanyaan terkait kerjaan aja yuk, Terima kasih semuanya. kata manajer Steffie Zamora.


Putusnya Steffie dengan Fero memang diwarnai isu tidak sedap soal perselingkuhan. Netizen kemudian memunculkan berbagai spekulasi.


Terlebih pada saat itu Fero sempat mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story-nya. Tulisan itu menyinggung soal perselingkuhan.


Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan, tulis kutipan yang diunggah Fero kala itu.


Unggahan ini kemudian jadi ramai diunggah ulang oleh berbagai akun. Semakin menguatkan dugaan bahwa hubungan Fero dan Steffi berakhir karena masalah perselingkuhan. Namun baik Steffi dan Fero belum memberikan keterangan soal ini.


Baca Juga : Putri Anne diduga pisah rumah dengan Arya Saloka , karena keceplosan bicara


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya



Tidak ada komentar: