Putri Anne diduga pisah rumah dengan Arya Saloka , karena keceplosan bicara

 



Berita Dunia - Aktor Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik usai mengungkap dirinya hanya sempat menghadiri pesta ulang tahun putranya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.


Hal ini memicu spekulasi bahwa ia dan istrinya, Putri Anne,  tidak lagi tinggal serumah.


Dalam  live streaming di Instagram beberapa waktu lalu, Arya Saloka mengaku hanya menghadiri pesta ulang tahun putranya dari pagi  hingga siang hari. Setelah itu, dia langsung kembali  bekerja.


Saya datang dari pagi hingga siang hari,” kata Arya Saloka. “Saya sudah sampai, berfoto lalu kembali bekerja,” lanjutnya.


Sebelumnya, Putri Anne memposting foto di Instagram Stories miliknya yang  menunjukkan bahwa keluarga mereka baik-baik saja. Dalam foto tersebut, Arya Saloka terlihat mencium putranya yang baru menginjak usia 4 tahun.


Sementara itu, Putri Anne tersenyum bahagia melihat kemsraan hubungan ayah-anaknya.


Namun kata-kata yang dipilih  Arya Saloka saat siaran langsung di Instagram  ramai diperbincangkan warganet. Banyak netizen yang menilai Arya Saloka dan Putri Anne sudah tak tinggal bersama lagi.


Kenapa Arya bilang dia akan datang dari pagi sampai siang lalu pergi? Apakah mereka meninggalkan rumah kita?tanya salah satu pengguna di Twitter.


Arya keceplosan kalau dia hanya datang dari pagi hingga sore saat ulang tahun Rumi. Hmm, ada apa?" tanya pengguna lain.


Sejauh ini Arya Saloka dan Putri Anne belum memberikan detail terkait spekulasi tersebut. Beberapa tahun terakhir, beredar kabar kandasnya pernikahan mereka.


Baca Juga : Penjelasan Brisia Jodie setelah banyak orang mengira dirinya hamil karena pegang perut buncit


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: