Menteri BUMN Erick Thohir Mengurus SKCK ke Baintelkam Polri

Berita Dunia - Menteri Badan Usaha Milik Negara BUMN Erick Thohir mengajukan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian SKCK ke Baintelkam Polri. Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan permohonan penerbitan tersebut diajukan pada Selasa (17/10) kemarin.


Jadi saya tanyakan Baintelkam, Stafnya yang bersangkutan yang mengajukan SKCK. Diterbitkan kemarin, ujar Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).


Namun, Ramadhan belum mengetahui lebih detail alasan permohonan penerbitan yang dilakukan Erick Thohir. Adapun SKCK telah diambil oleh staff Erick.


Stafnya yang ambil SKCK. Cuma kepentingannya apa saya belum tau ucapnya.


Sebagaimana diketahui, Baintelkam Polri telah mengeluarkan 4 SKCK untuk kepentingan pendaftaran Capres-Cawapres dalam Pilpres 2024. Keempat SKCK itu milik Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Muhaimin Iskandar.


SKCK untuk Ganjar dan Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sudah lebih dulu terbit. SKCK tersebut terbit pada Kamis (14/9) lalu.


Anies Baswedan mendatangi gedung Baintelkam Polri pada senin (25/9) pagi tadi. Namun, Ramadhan tak menjelaskan lebih rinci soal waktu penerbitan SKCK Prabowo.


Sampai saat itu Baintelkam Polri sudah menerbitkan empat SKCK bacapres-bacawapres, satu Bapak Ganjar Pranowo, dua Bapak Prabowo, tiga Bapak Muhaimin, empat bapak Anies Baswedan, kata Ramadahan kepada wartawan, Senin (25/9).


Baca Juga : Mahfud Md Resmi Jadi Cawapres Ganjar


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: