Mahfud Md Resmi Jadi Cawapres Ganjar

Berita Dunia - Menko Polhukam Mahfud Md resmi dideklarasikan sebagai calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo. Mahfud pun menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo yang memberinya kesempatan untuk berbakti pada negara.


Saya berterima kasih kepada Bapak Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan kepada saya berhidmat kepada pemerintah, dengan leluasa sehingga bisa ikut membangun bangsa dan negara, kata Mahfud dalam pidatonya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (18/10/2023).


Mahfud menuturkan dirinya saay ini masih mengemban sebagai Menko Polhukam. Sebelum dideklarasikan hari ini, dia mengaku tidak pernah sekalipun menyatakan ikut dalam kontestasi pemilu 2024.


Terakhir, Bapak ibu sekalian, saat ini saya mengemban amanat sebagai Menko Polhukam RI, yang tugasnya antara lain memastikan pemilu berjalan lancar dengan aman. Karena tugas saya itu, saya tidak pernah sekalipun menyatakan akan ikut dalam kontestasi pemilu, ujarnya.


Namun, hari ini dia menyatakan kesediaannya untuk menjadi cawapres Ganjar. Dia pun memastikan akan mendidikasikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia.


Saya juga tidak pernah berkampanye, memasang spanduk dan lain-lain. Baru kali inilah yang pertama kali, saya menyatakan bersedia menjadi Calon Wakil Presiden karena amanah sudah diberikan. bagi yang selama ini menunda untuk menentukan pilihan karena bersedia untuk ikut kontestasi. Bersama Mas Ganjar, saya akan mendidikasikan diri saya, kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya, serta keberanian saya untuk bangsa dan negara Indonesia, tutur Mahfud.


Baca Juga : Amanda Manopo mengidap epilepsi, mulut berbusa jika kambuh


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: