Maia Estianty dan Ahmad Dhani bakal hadir pada Pertandingan Tinju El Rumi vs Jefri Nichol







Berita Dunia - Sebagai seorang ibu, Maia akan selalu mendukung anaknya.. Hal serupa juga  dilakukan Maia Estianty di El Rumi, saat adu tinju dengan Jefri Nichol..Dia membuat komitmen yang kuat untuk mendukung putranya..


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Maia berjanji akan hadir menyaksikan pertandingan El Rumi dan yakin bahwa anaknya akan meraih kemenangan.


Maia bersikap seolah pertandingan ini penting bagi El dan dia ingin berada di sana untuk memberikan dukungan penuh.. Meski demikian, Maia juga mengaku berencana berlibur dalam waktu dekat..


Namun, bukan berarti ia akan mengabaikan kepentingan putranya, Dia ingin melihat El berlatih tinju dengan keras sebelum pergi berlibur.. Usai liburan, ia berjanji akan kembali lagi dan menonton pertandingan anaknya secara langsung..


Selain Maia, Ahmad Dhani ayah  El, juga berencana menonton pertandingan tinju El Rumi dengan Jefri Nichol.. 
Hal ini menunjukkan betapa pentingnya pertarungan ini bagi keluarga El dan betapa mereka mendukung perjuangan putranya di dunia tinju..


"Ayah  pasti  datang.. Ibu juga  datang, artinya boleh (boleh)" jelas El di kesempatan lain.. 


Laga ini rencananya akan berlangsung pada 17 November di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.. Semua mata akan tertuju pada laga ini dan harapan kemenangan tentu akan mengiringi jejak El Rumi di dunia tinju.. 




Baca Juga : Begini Kabar Aktris Cinta Laura Yang Jarang Terlihat Di Layar Kaca



Baca Juga : Situs Penyedia Game IDNsport Terbaik Dan Terpercaya


Tidak ada komentar: