Begini Kabar Aktris Cinta Laura Yang Jarang Terlihat Di Layar Kaca





Berita Dunia -  Inilah kabar terbaru dari aktris Cinta Laura yang jarang kita lihat di layar kaca.



Saat ini Cinta Laura dikenal memasuki dunia bisnis dan memperkenalkan pembukaan restoran baru bernama Midaz Senayan Golf di Jakarta Selatan.. 



Pada tahun 2023 ini mungkin bisa dikatakan aku tidak akan sering tampil di  layar, tetapi sebenarnya di balik layar aku sedang mengerjakan banyak hal berbeda.



Hari ini aku mengundang teman-teman (media) untuk pembukaan restoran pertama aku di ibu kota, yang bisa dikatakan berlokasi di lingkungan yang cukup elite ,kata Cinta Kepada Berita Dunia .


Memulai Bisnis ini, diakui aktris berdarah Jerman ini  menjadi tantangan baginya karena aktivitas sebelumnya lebih bersifat sosial hingga pemberdayaan.. 



Jadi ini adalah tantangan pertama bagi aku, karena  semua bisnis saya lebih bersifat sosial, ke edukasi dan pemberdayaan ,jelas Cinta.. 



Cinta mengaku sudah terbiasa dengan melihat ayahnya yang mengecek kualitas makanan, lokasi, dan lain-lain.. 


Alasannya, aktris berusia 30 tahun ini sudah tinggal di hotel sejak kecil karena ayahnya bekerja di industri perhotelan.. 



Jadi, Cinta pasti yakin akan memulai bisnisnya dengan membuka restoran ini.. 



Dari kecil aku tinggal di hotel, karena ayahku bekerja di hotel  sampai saya berumur 12 tahun, jadi saya tinggal di hotel bintang 5, ”ujarnya.



Sejak kecil, aku sudah terbiasa dengan ayahku terbiasa melihat kualitas makanan, kualitas tempat, pemeriksaan kebersihan, pemeriksaan setiap detail-detail,tambahnya.. 


Cinta yang kini juga merambah ke dunia bisnis itu juga memberikan tipsnya kepada pembisnis pemula dalam memulai bisnis.. 


Dalam hal ini, Cinta mengingatkan bahwa menjadi orang yang sukses hingga terkenal itu tidak instan.. 


Generasi sekarang suka lupa bahwa untuk jadi orang yang sukses, terkenal itu nggak instan dan butuh kerja keras," katanya..


Ia kemudian menyinggung publik figur lainnya, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong hingga YouTuber Atta Halilintar.. 


Mereka semua, kata Cinta, adalah orang-orang yang kini punya nama besar yang sangat tahu arti kerja keras.. 


Untuk mencapai kehidupan mereka yang sekarang ini, ditegaskan Cinta, mereka tidak hanya bermalas-malasan atau rebahan saja.. 


Tapi mereka berusaha keras untuk bisa sampai di titik sekarang ini.. 


Banyak artis-artis yang kita tonton, mau itu Raffi, Atta, Baim Wong, itu kan bisa dibilang nama-nama besar di dunia YouTube, di entertaintment, mereka semua tahu kerja keras banget," ungkapnya.. 


Untuk menjadi influencer seperti sekarang, mereka tidak hanya berdiam diri rebahan menunggu kebanjiran rezeki, lanjut Cinta..



Baca Juga : Kabar Nindy Ayunda Akan Kembali Rujuk Denagn Askara Parasady


Baca Juga : Situs Penyedia Game IDNsport Terbaik Dan Terpercaya

Tidak ada komentar: