Kabar Nindy Ayunda Akan Kembali Rujuk Denagn Askara Parasady

Berita Dunia - Hubungan Nindy Ayunda dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, diketahui semakin membaik pasca-bercerai. keduanya bahkan kompak menurunkan ego demi kepentingan anak.


Ia mengatakan dirinya dan Askara kini berkomunikasi dengan baik, mereka juga sering bertemu untuk membicarakan anak-anak mereka.


Kami sekarang komunikasnya baik, kata Nindy dietmui di kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan.


Kami juga sering ketemu untuk anak-anak.


Nindy juga menjawab pertanyaan publik yang penasaran apakah ia dan Askara akan kembali bersama. ia mengatakan hal itu tergantung pada takdir.


Semua kembali pada Allah, ujar Nindy.


Semua nggak bisa kita tentuin, lanjutnya.


Saat ini Nindy Ayunda lebih fokus pada kebahagian dirinya dan anak-anaknya. ia juga memiliki rencana hidupnya enggan dibagikan ke publik.


Untuk sekarang yang penting aku happy, anak-anak aku happy, kata Nindy.


Tapi aku tahu maunya aku apa, cuma rahasia, ungkapnya lagi.


Di sisi lain, Nindy juga mengaku memiliki hubungan asmara dengan pengusaha Dito Mahendra. Ia sudah sempat menjenguk sang kekasih yang kini ditahan di Barekrim Polri atas kasus dugaan kepemilikan senjata apa ilegal.


Sudah jenguk Dito Mahendra pas awal-awal. pokoknya itu aku kalau urusan pribadi aku sudah nggak sharing-sharing karena sudah trauma sama masa lalu. Intinya aku saja. Kalau aku ada gimana-gimana, itu pribadi aku saja, pungkasnya.


Baca Juga : Angela Gilsha Menangis Saat Mendaki Gunung Rinjani


Baca Juga : Situs Penyedia Game IDNsport Terbaik Dan Terpercaya


Tidak ada komentar: