Céline Evangelista kembali menitikkan air mata untuk anaknya karena Stefan William

 




Berita Dunia - Usai bercerai, Celine Evangelista berkali-kali berharap  Stefan William kurang memperhatikan anak-anaknya. Kali ini lagi-lagi Céline Evangelista  tak kuasa menahan air mata demi anak-anaknya karena Stefan.


Céline Evangelista tak kuasa menahan air matanya  mengingat hari ulang tahun putranya. Putra bungsunya, Koa, baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat.


Ulang tahun Koa adalah 29 September. Ia terlihat memposting foto sedang memeluk putra bungsunya. Putra pertamanya, Lucio, dari pernikahannya dengan Stefan William, juga merayakan ulang tahunnya pada 9 Oktober.


Namun Celine Evangelista mengungkapkan, Stefan William tak ada sama sekali ucapan.


Céline Evangelista di studio Pagi Pagi Ambyar berkata: “Belum ada kata yang terucap, kedua anak saya yang berulang tahun.”



Suara Céline Evangelista semakin bergetar saat mengetahui Stefan William tak terlalu mengucapkan selamat kepada kedua anaknya. Awalnya, Céline mengira Stefan William berbicara melalui pengasuh kedua anaknya.


 Aku juga tanya ke Mbak, tidak ada panggilan telepon,” ujarnya.


Céline Evangelista mengaku tak bisa menjawab pertanyaan kedua anaknya  soal nasib Stefan William di hari ulang tahunnya. Air mata Céline jatuh karena  merasa sikapnya sudah keterlaluan.


Tanyaklah (anak-anak tentang Stefan William). Saya tidak bisa menjawab, hanya tersenyum. Ulang tahun nggak datang, nggak ucapin, keterlaluan menurut aku," ungkap Celine Evangelista.



Saya tidak tahu (apa alasannya). Saya juga tidak ingin berasumsi. Saya selalu izinkan mereka bertemu, kalau mau ajak pacarnya juga nggak apa-apa, kalau mau ajak teman dekat juga nggak apa-apa. .


oke,” katanya sambil menyeka air matanya. Pembawa acara Insert itu mengaku  menurunkan egonya untuk menghubungi  Stefan William terlebih dahulu. Dia tidak peduli Stefan menjawab atau tidak.


Ia bahkan mengajak anak-anaknya ke Bali. Namun Stefan William tidak datang  menemui anak-anaknya.


Saya sudah turunkan ego saya, saya juga punya WhatsApp, jangan lupa telepon saya. Apakah Anda ingin menjawab atau tidak, itu terserah Anda. “Saya mengirimkan undangan (ulang tahun anak saya) ke manajernya,” jelasnya.


Saat itu saya membawa anak-anak saya ke Bali tetapi  tetap tidak dapat menemukan saya. Anak-anak  terus bertanya padaku mengapa daddy tidak ada di sana. "Dimana daddy? Kami sudah sampai di rumah daddy. Dimana daddy? “Rumah daddy maksudnya anak-anak Bali, karena kan memang tinggal di Bali," cerita Celine Evangelista.




Celine Evangelista mengatakan  Stefan seharusnya  berada di Jakarta sekarang. Terakhir kali Céline memperlihatkan Stefan William bertemu anak-anaknya adalah pada Juni 2023, setelah kurang lebih satu atau dua tahun tidak bertemu mereka. 


"Kalau aku salah, aku minta maaf. Ini bukan saatnya membahas penyebabnya, tapi ini anak kecil, kasihan anak itu. Kasih perhatiannya ke anak" harap Celine Evangelista.



Baca Juga : Kabar duka, Isyana Sarasvati setelah mengalami keguguran


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: