Adinda Thomas Mengalami Kesulitan Dalam Menghadapi Cuaca Musim Dingin di Belanda

Berita Dunia - Beberapa waktu lalu, Adinda Thomas menjalani syuting untuk flim terbarunya, Bangsatnya Cinta Pertama, di Belanda. Ada kesulitan yang dialami oleh Adinda Thomas.


Menjalani syuting di Negeri Kincir Angin ternyata tidak mudah bagi tunangan Raka Akmal itu. Dia mengaku kewalahan dengan cuaca musim dingin di sana.


Pengalaman syuting di Belanda seru banget, ini merupakan pengalaman pertama syuting lagi winter musim dingin, kata Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).


Jadi winter di Belanda itu nggak ada salju, tapi super dingin jadi seru banget kita harus kedinginan saat dialog tanpa menggigil, sambungnya.


Adapun hal lain yang menjalin tantangan baginya adalah perbedaan kultur dan waktu antara Indonesia dan Belanda yang membuanya harus beradaptasi.


Tantangan lain yang harus dihadapi Adinda Thomas adalah perbedaan perbedaan kultur dan waktu antara Indonesia dan Belanda.


Beda kebiasaan juga dari makanan, adaptasi cuaca, jadi kayak mungkin orang Belanda itu kerjanya sampai berapa jam, di Indonesia gimana. Kalau biasanya Indonesia multitasking tapi kalau Belanda itu spesifik kalau dia kameraman, ya kameraman aja, ujar Adinda Thomas.


Jadi kita harus cepat adaptasi sama lingkungan baru, kebiasaan baru. Beda negara, mkanan juga, outfit juga. Tapi fun sih walaupun beda makanan tapi kita terbantu di Belanda juga banyak toko yang jual bahan-bahan Indonesia. Jadi masih fun aja, imbuhnya.


Baca Juga : Viani, mantan Direktur PSI, bergabung dengan Gerindra: Prabowo Terbaik Tahun 2024


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: