Verny Hasan Pantang Mundur Lawan Denny Sumargo Saya bukan seorang pengecut!

 




Berita Dunia - Verny Hasan yang sempat Menghilang unggahan tantangan tes DNA lagi ke  Denny Sumargo. Verny Hasan membantah menghapusnya tapi hanya menyimpannya.


Tujuannya untuk menyimpan video yang diposting online sebagai senjata, dia akan melaporkan ke polisi. Verny Hasan rela membuat cerita untuk memberi pelajaran kepada netizen yang dikira sedang membicarakan dirinya.



 “Saya tidak sama sekali menghapus video tersebut karena saya mengarsipkannya. Video ini aku simpan untuk membuat pelaporan netizen yang begitu menyakitiku dengan komentar-komentar yang tidak tahu menahu tentang hidupku,” tulis Dj Verny Hasan dalam Instagram story-nya, Sabtu (26/8/2023). 


Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini membenarkan bahwa video tersebut telah diarsipkan sebelum Denny Sumargo melaporkannya ke polisi. Verny Hasan dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak pernah berbicara sembarangan  dan akan bertanggung jawab atas apa pun yang dilakukannya.



 Dj Verny Hasan berkata: "Saya ingatkan, video itu saya arsipkan  sebelum dia melaporkan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan (tenang, saya bukan pengecut kok)".



 Verny Hasan pun memberikan teguran keras kepada netizen yang mengecam asal usulnya. Ini akan membuat jera netizen.


 “Saya juga  ingin membuat netizen jera, jadi saya lebih memilih diam dan tidak memblokir komentar,” ujarnya.


 Ia pun membantah komentar Denny Sumargo soal pemblokiran akun Instagram tersebut. Verny Hasan mengaku bukan memblokir akun Instagram Denny Sumargo, melainkan sebaliknya.


 "Dan aku tidak memblokir IG-nya kan? Coba periksa kembali siapa yang memblokir siapa? Saya tidak ingin membicarakan sisanya. Pengacara saya cukup bilang, terima kasih,” kata Verny Hasan.


Isu tes DNA anak kelahiran Verny Hasan masih menjadi isu hangat. Empat tahun berlalu sejak terungkapnya hasil tes DNA pertama putranya yang tidak sesuai dengan hasil  Denny Sumargo, Verny Hasan menantangnya untuk mengikuti tes lagi.



Denny Sumargo yang tak maslah menjalani tes DNA lagi, pun melayangkan pengaduan. Denny Sumargo menuduh Verny Hasan melakukan pencemaran nama baik.


 "Saya waktu itu bilang ke dia, 'Verny, kamu membahas ini di media untuk membenarkan diri sendiri ya? Kamu  banyak berbohong'," kata Denny Sumargo saat ditemui  Polda Metro Jaya, Rabu (23 Agustus 2023). ).


 Denny Sumargo merasa dirugikan dengan isu tersebut. Ia pun meminta Verny Hasan  berhenti menjadikan putranya sebagai alat.


 "Kamu banyak berbohong, kamu banyak merugikan saya. Aku lebih suka kamu tidak menjadikan anakmu sebagai alat, alat untuk mencari pembenaran. Kalau kamu tidak bisa membela diri,  jangan bawa anakmu bersamamu. .. Saya saja mau berjuang punya anak,”


 Denny Sumargo pun meminta Verny Hasan  lebih  memikirkan masa depan  dan kesehatan mental anaknya.


 "Kamu tuh mbok ya jadi itu dipakai otakmu, pikirkan anak kamu itu. Ini dia sendiri nggak peduli dengan anaknya. Dia malah posting-posting anaknya," tegasnya



Tidak ada komentar: