Putri Ariani Mengguncang Istana Merdeka dengan Lagu Rungkad, Semuanya Bergoyang

 



Berita Dunia - Putri Ariani menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan HUT RI ke-78 di Istana Merdeka. Putri Ariani menimbulkan  suasana pecah di Istana Merdeka dan semuanya bergoyang.



Didampingi kedua orang tuanya, Putri Ariani naik ke atas panggung. Putri Ariani yang anggun bergaun merah duduk di belakang piano.


Bersama Gita Bahana Nusantara, Putri Ariani membawakan Nyanyian Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra. Suara indah Putri Ariani memebuat seluruh penonton terpukau.


Dalam kesempatan itu, Purtri Ariani juga memohon doa dan restu untuk tampil di America's Got Talent. First Putri menyapa Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo serta semua yang hadir.


“Alhamdulillah Putri mengucapkan terima kasih, Putri sangat bangga, senang dan sangat terharu bisa ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 78, maju terus untuk Indonesia maju.” Ucap Putri Ariani Di Istana Merdeka . Kamis (17/08/2023).


Putri Ariani memohon doa untuk tampil di semifinal America's Got Talent. 


"Putri menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di America's Got Talent Semifinal pada tanggal 5 September Selasa waktu LA dan Rabu tanggal 6 waktu Indonesia. Putri meminta dukungan seluruh warga Indonesia," lanjutnya.


Putri Ariani kemudian menggunakan pianonya untuk membawakan Rungkad. Lagu yang dipopulerkan Happy Asmara itu menarik perhatian semua tamu dan berjoget.


Suasana Istana Merdeka dipecah dengan menari bersama di pelataran Istana Merdeka. Joko Widodo dan Iriana pun tersenyum dan bergoyang di kursinya.


Belum lagi semua prajurit menari serempak. Saking banyaknya orang sehingga Putri Ariani tidak terlihat, hanya terdengar suaranya yang lantang.


Usai penampilan Putri Ariani, ada penampilan MAC of Papua yang tak kalah seru dan buat ramai suasana. 




Tidak ada komentar: