Luna Maya dan Maxime Bouttier Semakin Membuka ke Publik Hubungan Mereka



Berita Dunia - Luna Maya dan Maxime Bouttier makin memperlihatkan kedekatan spesial mereka. Interaksi keduanya di Threads bikin makin gemas.

Cara Luna Maya flirting ke Maxime Bouttier dinilai bikin gemas. Seperti saat Maxime mengunggah selfie di Threads. Maxime yang memakai kemeja kecoklatan sepertinya sangat memancing Luna Maya untuk berkomentar.

Double chin nya agak-agak memang, tulis Maxime Bouttier menyorot lipatan pada dagu, melalui akun Threads prdibadinya dilihat, Senin (10/7/2023).

Why so hot, tulis Luna Maya menggambarkan kata hot dengan emoji api yang membara.

Maxime juga sempat mengunggah sebuah Threads dan meminta pertolongan dengan Luna Maya. Interaksi keduanya semakin bikin netizen mau ikutan menggoda mereka.

Kayaknya aku terlalu introverted deh buat yg ginian @lunamaya help, tulis pria yang pernah menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina itu.

Hemmm ini nampak nya sulit buat aku, balas Luna Maya.

Tidak cuma Luna Maya ke Maxime, begini juga sebaliknya. Maxime kerap ikut mengimentari apa yang diungkapkan oleh Luna Maya.

Seperti saat Luna Maya yang sudah siap untuk main tenis, tapi hujan turun. Alhasil Luna Maya dengan outfit pakaian tenis.

Mau tenis tapi hujan, pake baju tenis tapi ke gym! Gimana konsepnya ini, tulus Luna Maya pada akun Threads-nya.

Bisalah swing-swing raket dikit, kata maxime mengomenytari postingan Luna Maya.

Sudah pasti Luna Maya Langsung membalas komentar Maxime, Eh eh muncul dia.

Kedekatan Luna Maya dan Maxime awalnya terlihat saat mereka sama-sama menghadiri sebuah acara. Akhirnya mereka semakin berani memperlihatkan kebersamaan dan kedekatannya.

Ditemui di salah satu acara pada 22 Juni 2023, Luna Maya menjelaskan tentang hubungannya dengan Maxime. Pemeran Suzanna itu menyebut Maxime orang yang sangat menyenangkan.

Dek Maxime itu cieee hahaha, Maxime orang yang baik, dia sangat menyenangkan ada di dekatnya, kan kenalnya udah lama, ujar Luna Maya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

Berbagai kegiatan diakui Luna Maya dilakukan bersama Maxime.

Nobar aja, mabar, atau deh biasa aja, jelas Luna Maya lagi.

Sambil tersipu malu, Luna maua merasa Maxime adalah sosok yang luar biasa. Bagi Luna Maya, Pribadi dan paras Maxime yang tampan adalah kesukaan semua orang.

Kayaknya dia bukan hanya idaman saya tapi idaman semua orang ya juga, jelas Luna Maya.

Tidak ada komentar: