Happy Asmara meminta maaf karena Dianggap Manfaatkan Pernikahan Denny Caknan





Berita Dunia - Denny Caknan resmi menikah dengan Bella Bonita. Artinya, Denny Caknan benar-benar mengakhiri kisahnya dengan Happy Asmara. 



Happy Asmara dan Denny Caknan sempat menjalin hubungan selama 3 tahun dan putus sekitar akhir tahun 2022. Setelah digosipkan kembali bersama, terungkap bahwa Denny Caknan sedang membangun kisah cinta baru dengan Bella Bonita.



Sehari sebelum Denny Caknan menikah Happy Asmara merilis lagu berjudul Sadar Posisi. Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggal menikah.


Cerita dari lagu itu disebut sangat pas dengan kisah Happy Asmara yang melihat Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Ada saja yang menilai, Happy Asmara dianggap sengaja merilis lagu tersebut jelang pernikahan Denny Caknan.


Happy Asmara sadar karyanya justru memunculkan kontroversi. Penyanyi asal Jawa Timur pun buka suara.


Pelantun Ngopi Maszeh itu menuliskan lagu tersebut tidak untuk siapa-siapa. Bahkan dia tak tahu tanggal rilis Sadar Posisi berdekatan dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.


"Saya gak tau apa apa, masih di salahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf. Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai," tulis Happy Asmara di Threads dilihat, Sabtu (8/7/2023).


Happy Asmara mengaku tidak ada niat mengunggah lagunya di hari bahagia Denny Caknan. Dia pun meminta maaf karena membuat seseorang merasa dimanfaatkan.


"Lngsg tanyakan ke admin yg posting saja Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun" tutup Happy Asmara.


Kini Sadar Posisi berada di puncak trending YouTube. Denny Caknan pun mengunggah sebuah kalimat yang diduga ditujukan untuk Happy Asmara. Denny menggunakan bahasa Jawa sempat mengunggah kalimat yang menyinggung soal kesamaan waktu lagu tersebut dengan pernikahannya.



"Kok yo pas aku arep rabi," tulis Denny Caknan dalam Threads miliknya.


Denny Caknan juga menuliskan soal memanfaatkan dalam unggahan Instagramnya.


"Monggo silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Mumpun aku yang terlihat bla bla bla."


Tidak ada komentar: