Agnez Mo merayakan Ulangtahun ke - 37 tahun bersama Jess di Korea

 




Berita Dunia - Agnez Mo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada hari Sabtu (1/7). Terlihat dari unggahan di Insta Stories, Agnez merayakan momen pertambahan usianya bersama sahabat dan teman-teman terdekatnya.


Namun, ada salah satu tamu di pesta Agnez Mo yang mencuri perhatian. Sosok tersebut adalah penyanyi asal Korea Selatan, Jessi.


Diketahui, Jessi dan Agnez Mo memang bersahabat. Keduanya sempat terlihat melakukan berbagai kegiatan bersama dan membagikan momen mereka di media sosial.


Dalam video yang diunggah, Agnez dan Jessi terlihat duduk bersebelahan di sebuah sofa. Keduanya juga tampak sangat menikmati pesta ulang tahun yang penuh dengan keramaian.


Sadar dirinya sedang direkam Agnez, Jessi langsung melihat ke arah kamera dan mengucapkan selamat ulang tahun. Tak lupa Jessi juga mengucapkan selamat atas lagu baru Agnez, Get Loose.


"Happy birthday baby. Congrats for your new song 'Get Loose'," teriak Jessi.


"I love you Jessi," sahut Agnez.


"Love you too," kata Jessi.


Diduga video tersebut direkam setelah Jessi menghadiri sebuah festival musik Water Bomb di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari pakaian yang dikenakan Jessi saat menghadiri acara ulang tahun Agnez Mo sama seperti penampilannya di atas panggung.


Kemudian ada spekulasi bahwa Agnez Mo rela berangkat ke Korea Selatan demi merayakan ulang tahun bersama dengan sahabatnya itu.


Agnez Mo kini sedang melakukan promosi untuk lagu barunya, Get Loose.


Tidak ada komentar: