Ria Ricis unjuk kebolehan menyelam dengan kostum putri duyung di Jakarta Aquarium , Dan Ingin Menyelam di Banda Neira hingga Aceh

 



Berita Dunia -  YouTuber Ria Ricis mengungkapkan ingin menyelam di beberapa perairan Indonesia, antara lain Banda Neira dan Aceh. "Mau ke laut Indonesia dulu, kenapa yang di Maluku tidak banyak, Banda Neira banyak. Di Aceh juga banyak yang tidak," kata Ricis usai pertemuan di Jakarta Aquarium di Tanjung Duren,Jakarta Barat.


 Ria Ricis menambahkan terakhir kali  menyelam di Labuan Bajo. “Labuan Bajo sudah, baru-baru ini belang karena Labuan Bajo ini. Jadi Labuan Bajo sangat stabil,” kata Ria Ricis.




Untuk sementara, Ricis melatih kemampuannya dengan menyelam di perairan Kepulauan Seribu. "Setelah ke Jakarta, dekat di laut yang cukup bersih di Pulau Seribu, jadi latihannya di situ. Dari 2013-an diteruskan. Sebentar lagi mau dapat license mermaid," ungkap Ricis.



Ricis mengaku sangat mencintai dunia bawah air. Bahkan, istri dari Teuku Ryan itu ingin tinggal di air suatu saat nanti. "Pokoknya suka banget dunia bawah air, apalagi dari kecil. Karena aku tinggal di Batam dan di Batam banyak sekali air laut, Papa kalau weekend ajak ke pantai. Namanya pantai Marina walaupun agak butek ya tapi suka main di pantai suka sih. Itu paling aku suka," ujar Ricis.



Ria Ricis pun unjuk kebolehan menyelam di Jakarta Aquarium and Safari di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ini adalah penampilan kedua Ricis sebagai putri duyung di kolam renang. Ria Ricis menjadi pusat perhatian para pengunjung. Ria Ricis mengatakan bahwa dia telah mencapai banyak hal dari berenang. “Ini kegiatan rutin yang  banyak manfaatnya. Karena berenang adalah olahraga pernapasan,  Moana (anak saya) sejak kecil sudah mengikuti les renang,” kata Ricis.




Tidak ada komentar: