Lionel Messi Akan Bergabung Dengan Al Hilal



Berita Dunia - Lionel Messi di gadang-gadang bakal menghadirkan mega transfer sepakbola. Ada spekulasi Al Hilal bakal mengumumkan perekrutan Lionel Messi.

Masa depan Lionel Messi terus dispekulasikan. Apalagi megabintang asala Argentina itu sudah dipastikan tak lagi main di Paris Saint-Germain usai kontraknya habis musim panas ini.

Pada akhir pekan, Lionel Messi sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG. Kabarkanya, La Pulga ingin segera mengumumkan keputusan soal masa depan, agar drama soal klun barunya tidak berkepanjangan.

Sehubungan dengan itu, Klub Arab Saudi Al Hilal adalah salah satu yang santer dihubung-hubungkan dengan Messi. Dan menurut media Spanyol Sport, Messi memang akan bergabung ke Al Hilal.

Disebutkan lebih lanjut oleh Sport,  Al Hilal bahkan sudah menentukan tanggal cantik untuk mengumumkan Messi sebagai pemain barunya, yakni di tanggal 6 bulan 6 hari ini, Sport mendasarkan klaim tersebut dari sumber-sumbernya yang berada di dalam klub Al Hilal.

Di sisi lain, Sport menyebut bahwa ada satu hal yang membuat potensi kepindahan itu bisa saja buyar. itu berkaitan dengan posisi finis ketiga Al Hilal di liga Saudi.

Dengan posisi finis tersebut maka Al Hilal, tim tersukses di negaranya, tidak bisa tampil di kompetisi internasional pada musim depan. Situasi itu pun harus dihadapi Lionel Messi andaikan gabung Al Hilal.

Tidak ada komentar: