Ketika Ditanya Soal Batal Nikah Hana Hanifah Meneteskan Air Mata




Berita Dunia - Hana Hanifah ternyata punya kisah pedih terkait asmara. Dalam perjalanan cintanya, bintang FTV itu beberapa waktu lalu batal menikah.

Hal itu diketahui saat Hana Hanifah tampil dalam acara Rumpi No Secret TV. Ia batal menikah dengan kekasinya kala itu yang bernama Rizka Ananda.

Hana Hanifah dikatakan Feni Rose selaku host Runpi No Secret sudah lamaran. Akan tetapi, ia batal menikah karena restu orang tua.

Air mata Hana Hanifah sampai jatuh saat diminta menjawab soal masa lalunya tersebut. ia mengatakan ibundanya yanbg memberi restu dirinya menikah dengan Rizka Ananda.

Ya, nggak ada harapan lagi sih. Hana kan yang nggak restuin mamaku. Mama nggak restuin hubungan aku, ujar Hana.

Soal alasan mengapa sang ibu tak memberi restu, Hana Hanifah tak memberi jawaban tagas, ia hanya bisa nurut apa ucapan orang tuannya tersebut.

Karena ada something-lah, jadi ya sudahlah karena dari orang tua nggak setuju ya gimana lagi, mau nggak mau aku nurut sama orang tua, tutur hana.

Hana Hanifah meneteskan air mata karena berat mengingat kembali soal gagal menikah. Tapi ia mengaku sudah move on dari masalah itu.

Aku sekarang lebih fokus ke karier sih. Aku lagi single, kata Hana.

Hana Hanifah mengatakan tak mau pacaran dulu dalam waktu dekat. ia ingin fokus bekerja demi orang tua.

Pacar? Aku nggak mikirin dulu sih, lagi fokus ke karier sama ke mama. Harapan mama sama aku semoga aku dapat yang lebih baik, yang sayang sama aku tulusnya, pungkasnya.


Tidak ada komentar: