Irfan Hakim menemani sapi kurban hingga detik terakhir yang membuat Mewek

 



Berita Dunia - Irfan Hakim mencuri perhatian karena kedekatannya dengan dua ekor sapi kurban, Wariso dan Golden. Dari awal hingga penyembelihan sapi, Irfan Hakim menemani Wariso dan Golden seolah tak mau ketinggalan satu momen pun. 



Momen kemesraan hangat antara Irfan Hakim dengan sapi kurbannya ia pamerkan di Instagram. Ada juga beberapa video vlog di YouTube  yang menampilkan dua ekor sapi secara khusus. Tak sedikit netizen yang mencemaskan interaksi  Irfan Hakim dan kebersamaannya dengan sapi. Malam sebelum penyembelihan, Irfan Hakim bahkan sempat "ngobrol" dengan sapi-sapinya. Irfan Hakim tampak hangat dan tenang dan mesra mencium salah satu sapi.



"Takbiran bersama Wariso," tulisnya. Bersamaan dengan foto dirinya mengelus-elus kepala si sapi.


Warganet yang menjadi followers-nya turut berkomentar. Ada yang memuji, ada juga yang melemparkan candaan.


"Tiap tahun nangisin sapi," kata @_jos**


"Waktunya Wariso pergi," tulis akun yang lain.


"Baru lihat foto Wariso di malam takbiran aja aku udah mewek. Bismillah ya Wariso, kamu akan lebih bahagia di sana. Maaf ya kak, aku belum siap nonton video Wariso nanti setelah kurban. Aku udah mewek duluan. Aku selalu nggak tegaan sama semua hewan," tulis netizen lainnya.



Irfan Hakim terlihat memiliki hubungan yang hangat dengan hewan kurbannya tersebut. Tak heran apabila warganet kemudian juga ikut dekat dengan mereka berkat unggahan-unggahan Irfan Hakim di media sosial.


Menyoal sapi-sapi tersebut, Irfan Hakim sudah meniatkan sapi seberat 1 ton itu untuk ibundanya.


"Sapi sebetulnya Golden itu nanti buat kurbannya Mama aku di Bandung, jadi memang tiap tahun kan aku Alhamdulillah selalu kurban buat pribadi dan keluarga dan juga buat Mama," kata Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, jelang Idul Adha.


"Tapi biasanya buat Mama itu tidak sebesar ini, pas kemarin berpikir kok gue egois ya gue mikirin gue mulu yang satu ton terus ditawarin Mama mah yang satu ton lebih mau ya," sambungnya.


Ada pendekatan khusus dari Irfan Hakim sebelum membeli hewan kurban. Tidak hanya melihat berat dari si sapi, namun ia juga mengajak ngobrol serta menatap secara dalam mata dari sapi incarannya.


"Nah sebetulnya Golden itu awalnya dia rasa gue tuh nggak dapat melulu bahkan yang satunya lagi belum belum nyambung ya, padahal gue sudah agak ngincar juga sebenarnya," terang Irfan Hakim.


"Harus nyambung tidak hanya berapa kilo, lihat fotonya, ngobrol sama sapinya agak aneh sih buat orang tapi kok buat gue tuh penting aja ngobrol lihat matanya terus gitu," jelasnya.



Tidak ada komentar: