Anaknya sendiri menyebut Denada Mirip Chipmunk

 






Berita Dunia - Untuk mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment, Denada pergi ke Korea untuk menjalani operasi plastik. Saat pergi, Denada sengaja tidak memberi tahu Aisha tentang rencana itu. Ini sangat mengejutkan putrinya. 



“Ketika saya pergi, saya tidak memberi tahu dia apa yang ingin saya lakukan, saya mengatakan saya ingin perawatan. Karena saya enggak mau dia mikir-mikir, kalau saya bilang misalnya saya ada operasi, saya enggak mau dia mikir-mikir atau apa," kata Denada saat ditemui di Studio Trans TV di Tendean, Selatan. Jakarta. .


Sesaat setelah melakukan operasi plastik, dengan wajah yang masih bengkak, Denada mencoba menghubungi Aisha dan sang putri terkejut melihat wajahnya. Bahkan, putrinya itu sampai menyebut wajah ibunya seperti tupai atau chipmunk.


"Tapi waktu muka aku udah nggak terlalu bengkak, aku video call sama dia, terus aku kasih tau. 'Oh ok ibu what you do? Kamu ngapain? Oh my god?"," terang Denada.


"Waktu itu aku masih agak bengkak (mukanya), dia sampai bilang aku kayak chipmunk," jelasnya.


Di saat yang sama, Denada juga mengungkapkan alasan dirinya menjalani operasi plastik kepada putrinya itu


"Tapi aku kasih penjelasan ke dia karena dia nanya "kenapa kamu harus melakukan itu?", aku cerita karena aku bekerja," tutur Denada.


Aisha dapat mengerti soal alasan sang ibunda yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena dirinya juga mengikuti perkembangan KPOP di mana bal tersebut merupakan hal yang lumrah.



"Tapi karena dia juga kan anaknya Kpop banget ya. Jadi dia tuh tau segala macem yang berhubungan dengan Korea gitu dia ngerti lah," ujar Denada.


"Dia tahu bahwa beberapa idolanya itu diduga melakukan operasi. Sehingga dia tahu dan mengerti itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar: