Ganjar Pranowo Silaturahmi Bersama PPP



Berita Dunia - Bakal calon presiden (capre) Ganjar Pranowo mengungkapkan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri jelang Pilpres 2024. Megawati, kata Ganjar, berpesan untuk tidak lupa mampir ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk konsilidasi.


Pesan Bu Mega itu begini, Jar, kalau kamu keliling konsildasi partai, jangan lupa mampir PPP, ya, Gitu, kata Ganjar saat menyampaikan sambutan di Kantor DPW PPP Sulawesi Utara, kamis (18/5/2023.


Ganjar menuturkan pengalaman ketika melakukan kunjungan ke Jawa Barat. Kala itu, Ganjar mengunjungi kantor PPP usai kondilasi ke kantor PDIP Jawa Barat.


Sulawesi Utara lebih spesial. Kami belum konsolidasi ke PDIP, malah yang pertama di PPP, tambahnya.


Ketua DPW PPP Sulut Defri Pontoh serta jajaran PPP menyambut kedatangan Ganjar Secara Sederhana. Ganjar menyebut punya kedekatan khusu dengan PPP di mana mertuanya merupakan punggawa PPP dan pernah menjadi legislator dari PPP.


Kalau saya bicara PPP, bukan bicara orang lain lagi karena sudah menjadi mitra. Cuma saya lebih hebat kemitraannya dengan PPP, karena Siti Atiqoh saya nikahi seumur hidup, kata Ganjar berkelakar,


Konteks berpolitik dan bekerja sama sudah pasti, sudah ada chemistry, mungkin itu, Makanya, yang diterima pertama kali oleh Mega adalah PPP, bukan pertai yang lain, kata Ganjar.


Seperti diketahui, PPP telah resmi mengusung Ganjar sebagai Capres 2024. Pengumuman ini berlangsung di kompleks kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad mardiomo di pakem, Sleman, hari ini.


Tampak hadir Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy, fungsionaris PPP dari seluruh daerah, dan tamu undangan. keputusan tersebut diambil dari hasil rapat pimpinan nasional Rapimnas V PPP yang telah dilakukan pada Selasa (25/4) sore.

Baca Jugahttps://www.beritadunia.org/2023/05/ini-alasan-desta-gugat-cerai-sang-istri.html


Tidak ada komentar: