Foto Messi Bareng Coldplay, Keduanya Bakal Tampil di Indonesia!

 




Berita Dunia - Lionel Messi menyaksikan konser tersebut secara langsung dan berfoto bersama Coldplay. La Pulga dan Chris Martin cs sama-sama mewakili Indonesia.

Messi terbang ke Barcelona saat membela Paris Saint-Germain dalam laga tandang di markas Strasbourg, Minggu (28/5/2023). LM30 mencetak gol melawan Les Parisiens dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.


Stadion Olimpiade Mountjuic adalah tujuan utama Messi di Barcelona. Dia datang ke sana untuk melihat konser Coldplay.  



Lionel Messi bepergian bersama istrinya Antonella Roccuzzo. Juara dunia 2022 itu juga didampingi mantan rekan setimnya di Barcelona Cesc Fabregas.


Kehadiran Messi di konser Coldplay disambut antusias penonton. Fans beberapa kali meneriakkan nama pemain 36 tahun itu.


Messi diketahui berfoto bersama seluruh tim Coldplay usai konser. Antonella mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya pada Senin (29/5/2023).


"Magic night," tulis Antonella dalam unggahan foto dirinya dan Messi bersama Coldplay.  


Barcelona menjadi salah satu tuan rumah konser dunia Coldplay tahun 2023. Band Inggris ini rencananya juga manggung di Jakarta pada 15 November 2023.


Sebelum Coldplay, Indonesia juga kedatangan Timnas Argentina pada 19 Juni. Lionel Messi dijadwalkan ikut dalam rombongan Albiceleste ke Tanah Air.


Konser Coldplay dan duel Indonesia vs Argentina sama-sama digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Penjualan tiket untuk para Colplayers sudah sold out, sementara karcis pertandingan Lionel Messi cs dibuka pada 5-7 Juni 2023.



Tidak ada komentar: