Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

 









Berita Dunia - Desta sungkan bertemu dengan awak media setelah berkas perceraiannya dengan Natasha Rizki diumumkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (17/05).




Sugiarto yang menjaga apartemen Desta di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, mengaku bosnya tak mau dipersoalkan soal perceraian Natasha Rizki. 



(Desta) ada (di rumah) tapi dia tidak mau diwawancarai," kata Sugiarto kepada wartawan.


Saat ditanya di mana rumah Natasha Rizki, Sugiarto tak bisa menjawab.

Ia mengaku tak mengetahui jika Natasha Rizki masih berada di rumah Desta usai mengajukan gugatan cerai.

"Kalau ibunya (Natasha Rizki) saya belum tahu, masih belum tahu. Saya belum bisa memastikan." Saya memulai pekerjaan baru sore ini," katanya. 



Desta mengajukan gugatan cerai secara online pada 11 Mei 2023 atas nama istrinya, Natasha Rizki, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.



"Benar nama ini (Desta) terdaftar di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Natasha," kata Taslimah dalam rapat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/5). 



“Perkara ini merupakan permohonan cerai yang diajukan oleh pemohon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam perkara cerai talak, dimana pemohon meminta izin cerai dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” lanjutnya pergi. .


Permohonan cerai tersebut mengejutkan banyak pihak, karena pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini selalu terlihat serasi , Harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tidak ada komentar: