Celine Evangelista Jadi Single Mom Tidak Mudah



Berita Dunia - Celine Evangelista kini jadi ibu tunggal buat keempat anaknya dari pernikahan dengan Stefan William. Dia merasa melakukan hal itu sangatlah tidak mudah, terlebih karena dia juga harus mengurus anggota keluarganya yang lain. Saat ini. Celine Evangelista bertanggung jawab atas tiga orang adiknya.

Saat ini karena statusnya sebagai janda, membuat Celine Evangelista harus banyak-banyak menutup kuping dari pembicaraan buruk di kiri-kanannya. Dia pun mengaku sedang berusaha memperkuat iman agar tidak melenceng dan bisa fokus mengurus anak-anaknya.

Ya pastinya agar iman aku dikuatin. Jalan ke jalan yang memang ditunjuk sama Tuhan, jangan sampai melenceng ke mana-mana, kalau bisa Tuhan tetap gandeng aku di jalan yang Tuhan arahkan, ucap Celine Evangelista.

Stefan William di sisi lain disebut sudah lama tidak mengujungi anak-anak mereka. Sudah hampir setahun pesinetron Anak Langit itu tidak datang menemui putranya.

Meski bergitu, anak-anak Celine Evangelista tetap mendapatkan hak mereka. Sudah ada uang yang ditransfer kepada Celine Evangelista oleh manejer Stefan William setiap bulannya.

Dipenuhi, kadang-kadang dia kan nggak megang semua, dari manajer saja langsung yang motong dari uang dia. Iya dipenuhi nafkah secara materi. Pernah sih kelewat, mungkin dia nggak tahu sudah kasih atau belum uang untuk anak-anak jadi dari manajer saja. Paling aku tanya ke manajer, Mas ini gimana gini, gini, kalau Stefan belum ada kerjaan nggak apa-apa, kata Celine Evangelista.


Tidak ada komentar: