Dhena Devanka menjalani Oplas

 




Berita Dunia - Dhena Devanka baru saja menjalani operasi wajah di Korea.

Mantan istri artis Jonathan Frizzy ini mengaku melakukan tindakan tersebut karena sudah menemukan sponsor.



Dhena telah menjalani berbagai operasi wajah, mulai dari robekan dahi hingga menghilangkan lemak.

Sebelum melakukan  tindakan, ia mendapat izin dari ibunya.

Jadi aku di-minilift di sini (wajah), terus dihilangin lemaknya, terus sama fat graft. Jadi lebih kencang. Di Korea," ujarnya saat ditemui di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


Jadi memang ada tawaran dari hospital di Korea, terus kebetulan waktunya cocok, dan izin sama mama yang penting izin ke mama katanya yang penting tidak merubah bentuklah," lanjutnya.


Dhena Devanka menjalani operasi wajah selama kurang lebih 12 jam.

Kini ia puas dengan hasil operasinya karena banyak orang yang memberi pujian.

 .

Kebetulan yang mau sponsorin sekarang gitu lho. Dan ini juga bentuk self love akulah gitu. Sekarang sudah puas banget. Rencananya mau diajak balik lagi bulan April ini, cuma aku pikir apa lagi? Nggak ah sudah ini saja," tuturnya.


Dhena lalu ditanya apakah operasi yang dijalani sebagai senggolan ke Jonathan Frizzy yang kini diisukan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia pun membantah hal itu dan menegaskan tak ada pengaruh dari siapa-siapa atas tindakan yang dilakukan.

Nggak ada ngaruhnya sih, nggak ada ngaruh sama sekali, karena itu bukan urusanku lagi, jadi aku sudah nggak mau tahu urusannya mereka," katanya.



Dhena Devanka saat ini harus melanjutkan pemulihan pasca operasi wajah.

Dia disarankan untuk tidak makan makanan laut.

Setelah itu aku disarankan untuk menghindari makan seafood, katanya kalau aku makan, proses penyembuhannya akan lebih lama. tidak bisa angkat beban.

Butuh waktu 2 minggu untuk menyembuhkan luka di sana" Bagian bawahnya baik-baik saja, tapi bulan pertama masih bengkak,” tutupnya.




Tidak ada komentar: