Wulan Guritno harus berolahraga setiap sebelum berangkat kerja

 






Berita Dunia -  Aktris Wulan Guritno terus menjaga kesehatan tubuhnya meski kini telah menginjak usia 42 tahun. Salah satu kebiasaannya adalah berolahraga.


Biasanya Wulan Guritno melakukan aktivitas tersebut sebelum mulai bekerja.



Misal aktivitas jam 9 pagi ya saya olahraga jam 6 pagi, aktivitas jam 10 bisa dibilang bisa agak siangan olahraganya. Jadi olahraga itu wajib bagi saya,” kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Jadi rutinitas olahraga sebelum beraktivitas sangat wajib  bagi Wulan Guritno.


Selain itu, Wulan juga harus mengonsumsi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuhnya setelah beraktivitas sehari-hari.



Jadi  karena sudah terbiasa menjadi beban, karena otomatis ada dalam diri kita saat bangun tidur, kebiasaan apa yang akan kita lakukan? Salah satunya adalah mengonsumsi suplemen makanan dan kapan sebaiknya dikonsumsi? Lanjutkan dengan kebiasaan positif lainnya,” kata Wulan.


Jadi memang  harus dibiasakan sampai akhirnya bisa terbiasa,” lanjutnya.


Selain itu, Wulan tentunya harus menjaga pola makan yang sehat. Kebiasaan tersebut sempat menjadi masalah bagi pemeran series Jakarta vs Everbody ini hingga akhirnya bisa diubah secara perlahan.


Sekarang habit-habit itu untuk orang-orang yang minum suplemen salah satunya astria makan makanan sehat, tidak terlalu makam gula itu sudah menjadi habit yang sebelumnya habit ku," ungkap Wulan.


Lima tahun lalu habitnya itu masih jelek, kotor…tapi kemudian bertahap,” ujarnya.




Tidak ada komentar: