Inara Rusli unggah foto tanpa jilbab di akun Ig pribadinya langsung di ulti natizen

 



Berita Dunia

Artis Inara Rusli kembali mengunggah potretnya tanpa mengenakan hijab. Kali ini, mantan istri Virgoun itu mengunggah wajah polosnya di pagi hari, yang diduga dia ambil saat baru bangun tidur.

Inara Rusli berniat postingannya menjadi pengingat bagi followers-nya untuk bersyukur. Dia bilang, semua oksigen dan vitamin D yang dia dapatkan patut untuk disyukuri.


"Assalamualaikum, morning sunshine. Jangan lupa bersyukur untuk setiap oksigen yang kita hirup dan vitamin D gratis setiap harinya. Masyaallah Alhamdulillah," tulis Inara Rusli sebagai caption, Selasa (23/1/2024).

Tampak dalam foto tersebut ibu tiga anak itu menggunakan baju bermotif daun yang diduga adalah baju piyama. Kepalanya dia senderkan ke bagian tempat tidur.


Terlihat bagian alis Inara Rusli jelas terpampang karena foto itu dia ambil secara close up. Saking dekatnya, bagian kepalanya sampai sedikit terpotong yang diduga sengaja dia lakukan untuk menutupi rambutnya yang tak pakai hijab.





Rupanya foto tersebut menuai ramai komentar warganet. Bila biasanya mantan personel grup Bexxa itu banjir pujian karena paras cantiknya, kini banyak komentar negatif karena Inara Rusli foto tanpa hijab lagi.

Inara Rusli pun jadi sibuk membalas komentar-komentar hujatan itu dan mengklarifikasi tudingan warganet untuknya.

"Maaf ya mba, sepertinya lehernya masih kelihatan dikit, sekali maaf jika aku salah melihat," komentar akun @ari***.

"Itu tuttle neck," jawab Inara Rusli. 
"Capeeer," kata akun @del***.

"Numpang eksis di sini," respons santai Inara Rusli.

"Rambut dan leher sudah mulai menampakkan tanda-tandanya. Menurut saya lebih cantik tertutup daripada terbuka sih. Itu menurut saya, tapi beda orang beda pendapat," tulis akun @su***.

Kendati menuai pro kontra, foto tersebut masih dipertahankan Inara Rusli di Instagram-nya. Merasa tidak ada yang salah, perempuan 30 tahun itu ogah menghilangkan potret cantiknya itu.




Tidak ada komentar: