Inara Rusli Mau Dipenjarakan Virgoun

 




Berita Dunia - Meski kini sudah berganti ke tahun 2024, kisah kisruh Inara Rusli dan Virgo belum usai.

Inara Rusli kemarin menjalani beberapa pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan Virgo



Ibu tiga anak ini langsung mengungkapkan emosinya lewat air mata usai menjalani pemeriksaan.

 Keduanya masih bergelut dengan berbagai kasus hukum, mulai dari kasus royalti musik hingga kasus akses ilegal.




Meski keduanya  bertemu dengan anaknya pada awal tahun 2024, Inara tak menyangka dan mengaku kecewa dengan sikap Virgounmantan suaminya  yang berniat memenjarakannya.





Virgoun dengan enggan menarik laporannya.

Ia tetap ingin memenjarakan mantan istri yang pernah ada di hatinya, demikian keterangan Inara Rusli




Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya,.



Inara Rusli juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Virgoun soal pemberian nafkah yang jauh dari permintaan.


Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 ditransfer 20, sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," tutur Inara Rusli.


Demi menafkahi ketiga anaknya, Inara Rusli rela menjadi tulang punggung hingga membuka cadarnya.


Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga, aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya," ujar Inara Rusli.


Sekarang saya harus menjalankan usaha saya, saya nggak tahu dia dan orang-orang di sekelilingnya maunya apa. Cuma saya yakin netizen sama orang-orang terutama ibu-ibu yang ada di Indonesia pasti tahu bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," sambungnya.


Dia pun mengaku masih ada orang-orang di sekitar dirinya dan Virgoun yang mempersulit untuk damai.


Nggak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan," ucap Inara Rusli.


Dimana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampai nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai," imbuhnya.


Masalah terus berlanjut dan tak ada solusi, Inara Rusli curiga Virgoun memang memenjarakannya.


Sampai masalahnya berlangsung lama, hubungan dengan ayahnya saja tidak cukup dan dia ingin memenjarakan ibunya.

Sebaiknya coba tanyakan pada kalian, itu” tutupnya.





Tidak ada komentar: