Ayah Ammar Zoni meninggal dunia karena penyakit kanker stadium 4

 



Berita Dunia

Duka tengah menyelimuti Ammar Zoni. Sang ayah, Suhendri Zoni, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, tepatnya Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 20.00. Kabar duka ini datang dari pesan berantai yang disampaikan pihak keluarga Ammar Zoni.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry, Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 January 2024. Pemakaman besok di depok," begitu isi pesan yang dikirimkan oleh sepupu Ammar Zoni kepada kerabatnya yang diterima wartawan.


Salah seorang kerabat dekat keluarga Ammar Zoni pun telah mengonfirmasi kabar ini kepada para pewarta. "Saya barusan dapat kabar dari adiknya Ammar," seorang sumber menyampaikan kepada wartawan.

Informasi lain yang disampaikan, jenazah Suhendri Zoni akan dimakamkan pada Minggu (21/1/2024) siang di TPU Kali Mulya 1. Lokasi ini tak jauh dari rumah keluarga Ammar Zoni.


Sebelumnya, diketahui bahwa ayah Ammar Zoni itu sedang mengidap sakit kanker stadium 4 sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. Namun, takdir berkata lain.


Irish Bella sebelumnya sudah menyempatkan diri menjenguk ayah Ammar Zoni. Momen itu terjadi, seiring proses perceraian Irish dan Ammar yang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Momen Irish Bella menjenguk diungkap adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Ia menyebut kakak iparnya menjenguk sang ayah sekitar dua pekan yang lalu.


"Sudah, sudah (jenguk)," kata Aditya Zoni kepada pewarta di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.


"Ya alhamdulillah Kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, dua minggu yang lalu kayaknya," Aditya menambahkan.



Tidak ada komentar: