Sascha Zahra Mengatakan Kontennya Tentang Perang Rusia-Ukraina Membuatnya Terkenal Sebagai Konten Kreator

 



Berita Dunia - Sascha Zahra, seorang konten kreator asal Surabaya, bercerita tentang bagaimana namanya menjadi terkenal di media sosial.



Semuanya bermula saat ia membuat konten tentang perang Ukraina di media sosial TikTok yang dengan cepat menjadi viral.




Sascha sejatinya memang senang membuat konten edukatif, saat itu ia tertarik mengangkat berita soal perang Ukraina di kontennya dan mulai melakukan riset.



Jadi orang-orang kenal aku itu pada awal pandemi. Itu aku berbagi konten edukasi, jadi lebih tepatnya seputar dunia perkuliahan," ucap Sascha Zahra kepada awak media.



Tapi aku juga kadang suka sharing video aku yang ramai. Sempat ada yang viral terkait perang Ukraina itu, karena aku orangnya suka research sesuatu," sambung Sascha.




Sascha mengaku tidak banyak mengetahui tentang sejarah, terutama isu politik terkait perang.



Sejujurnya, aku tidak begitu mengerti paham banget dengan sejarahnya. Masalahnya semakin meningkat, jadi saya memeriksanya dan menemukan bahwa viral telah mencapai 3 juta penayangan , kalau gak salah, mungkin atau lebih,” jelasnya.




Sasha mengaku tertarik untuk berbagi segala macam informasi sejak masa sekolahnya.

Setelah menjadi pembuat konten, saya menemukan platform media sosial sebagai cara yang bagus untuk mengomunikasikan hobi saya.



Sebenarnya dari SMP hingga SMA saya tertarik untuk sharing dalam satu informasi.

Semua berawal dari melihat orang-orang berkata, 'Bagaimana bisa percaya diri di depan kamera? kata Sasha.



Sascha Zahra saat ini memiliki  lebih dari 300 ribu ,pengikut di TikTok dan  lebih dari 37 ribu pengikut di akun Instagram-nya @saschazahra .






Tidak ada komentar: