Nindy Ayunda Mengaku Masih Berhungan Dengan Dito Mahendra

Berita Dunia - Artis Nindy Ayunda kembali buka-bukaan soal kehidupan asamara. ia mengaku masih berhubungan dengan Dito Mahendra.

Hal itu diketahui ketika Nindy Ayunda berbincang dengan Olla Ramlan di YouTube The Ramlans Family. di situ Nindy mengaku belum menikah resmi dan siri dengan Dito Mahendra.

Masih bersama belum menikah belum dong ngapain aku nikah siri rugi, ujarnya.

Terkait hubungan mau dibawa ke mana dengan Dito, Nindy menyerahkan kepada Tuhan, untuk menikah lagi ia sendiri masih belum siap.

Takut aku masih trauma kayaknya enak sendiri gimana ya, aku juga bingung dengan hubungan ini, aku juga belum siap, jalanin saja nanti masih sama sama atau nggak, nanti Allah yang tahu, tuturnya.

Nindy Ayunda juga mengungkapkan hubungan dengan Dito sudah diketahui anak-anaknya, kedua buah hatinya disebut menyukai sosok Dito.

Baik, suka itu yang paling penting, katanya.

Namun kini Nindy mesti terpisah jarak dengan Dito seperti diketahui kekasihnya itu mendekam di sel Rutab Bareskrim karena terjerat kasus senjata api ilegal.

Nindy Ayunda juga sempat diperiksa penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan saat Dito masih bersetatus buron. melalui kuasa hukumnya, Daniel Sony R Perdede, Nindy menyatakan tidak tahu menahu soal senpi ilegal Dito.

Tadi sekita 40 pertanyaan sudah dijawab Mbak Nindy, kata Daniel.

Nindy Ayunda pun masih harus berhadapan kasus lain ia dilaporkan mantan sopirnya, Sulaiman.

Meski begitu Nindy Ayunda tak tahu sejauh mana kasus tuduhan penyekapan mantan sopirnya berjalan.

Kalau logika ada penyekapan masa sopir itu bisa bawa cem-cemnya, selingkuhannya ke tempat dia nginap, itu kalau ada penyekapan masa bisa, ujarnya.

Kalau di kepolisian sudah SP3 apa belum nggak ngerti aku sudah kasih bukti-bukti kalau dibilang aku nyekap nggak mungkin sopir ini bisa pergi sama aku ke Bandung. awalnya dibilang disekap sebulan, mundur lagi 3 hari, mundur lagi satu hari, berubah,ubah terus, pungkas Nindy Ayunda.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : UCAPAN SUAMI MELELEHKAN KIKI SAPUTRI - TOLAK TAWARAN OPERASI HIDUNG

Tidak ada komentar: