Natizen di prank oleh Ria Ricis soal rumah tangganya yg retak dengan Teuku Ryan.

 




Berita Dunia - Belakangan ini telah beredar isu retaknya tentang rumah tangga Ria Ricih dan Teuku ryan,yg nyatanya kita semua justru di prank oleh mereka berdua lantaran hal ini terlihat pada komentar ricis untuk suaminya yg begitu mesra.

Dalam komentarnya, Teuku Ryan meminta Ria Ricis dan Moana menjaga diri. Gayung bersambut. Ria Ricis membalas komentar suaminya. "Hati hati yah," tulis Teuku Ryan dalam unggahan tiktok nya Ria Ricis.

Ria Ricis membalas. "Iya papa Iyan," sahut Ria Ricis disambut ratusan komentar dari netizen yang heboh atas keharmonisan mereka di muka publik.

komentar ricis ini yg membuat natizen berpikir kalau kita semua di prank oleh ricis soal hubungan rumah tangga mereka.

sebelumnya ricis juga berkomentar di storie akun tiktoknya dianggap sebagai keluhan Ricis kepada sang suami atau rasa bersukur,itu yg menajdi natizen bingung hingga sekarang.

"Tanpa diminta, beliau memberi, tanpa mengemis, beliau selalu berikan perhatiannya," begitu kalimat yg di tulis ricis.

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," tulis Ria Ricis di TikTok. Komentar ini mengundang banyak tanggapan dari netizen. Mereka menduga Ricis sedang curhat soal sikap Teuku Ryan selama menjadi suaminya.

Rupanya kalimat penutup tersebut membuat Ria Ricis tergerak untuk berkomentar. Jadilah ia menyinggung soal kewajiban suami yang harus dilakukan sebelum istri minta nafkahnya.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Natasha Rizki Didoakan Rujuk Dengan Desta Ini Reaksinya


Tidak ada komentar: