Leon Dozan Menyebut Rinoa Mantan Terindah , Saat Ia Bebas Dari Penjara




 


Berita Dunia - Leon Dozan akhirnya kini bisa menghirup udara bebas. Turut hadir dalam kesaksiannya adalah Rinoa Aurora Senduk yang dikenal sebagai mantan pacar Leon Dozan.  Keluarga Leon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rinoa dan keluarga atas kesediaannya untuk mencabut laporannya.



Aku tidak menyangka Rinoa akan melakukan hal seperti itu. Sejujurnya surprise ya, tapi  alhamdulillah Leon senang. Terima kasih  Rinoa Najwa Aurora Senduk dan ibunda. Alhamdulillah permasalahan ini dapat diselesaikan secara damai dan kekeluargaan, kata Leon Dozan di kawasan Bursa Lebak .



Leon Dozan menambahkan, dirinya sangat bangga dan mengatakan bahwa Rinoa Aurora Senduk adalah mantan pacarnya yang Terindah. Bangga ya, Rinoa itu mantan terindah saya. Karena dia pintar, cantik, dan bijaksana," imbuhnya lagi 



Willie Dozan yang hadir pada kesempatan tadi malam menjelaskan, sebenarnya putranya belum dibebaskan, melainkan mendapat penangguhan penahanan.



Bebas dalam arti penangguhan penahanan. Itu kalau bahasa polisi. Kalau bahasa umumnya bebas," ucap Willy Dozan.



Willie Dozan sendiri adalah penjamin kebebasan Leon.Ia mengatakan, serangkaian tindakan polisi harus dilakukan.

Pencabutan (laporan),  minta maaf. Kami juga baru tahu kam bahwa prosedur langkahnya lumyan cukup banyak, jadi kami ikuti saja,” ujarnya lagi.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Pesan sedih ibunda kepada 4 anaknya yg tewas dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri.




Tidak ada komentar: