Ini Kata Aura Kasih Jika Ingin Jadi Suaminya

Berita Dunia - Aura Kasih dua tahun sudah menjadi janda dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Aura mengaku sudah ada beberapa pria yang mengajaknya menikah.

Aurah Kasih mengatakan saat ini ingin mencari pria lokal saja sebagai pendamping, sekarang mah udah lokal aja.

Untuk hubungan dengan Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah sangat jarang bahkan putri semata wayangnya juga tidak mencari dia mengatakan ada beberapa temannya yang mengubungi Eryck hanya sekedar bertanya kepeduliannya dengan sang anak.

Aura Kasih mengaku santai mencari suami dia mengatakan pernah beberapa kali dekat dengan pria dan diajak menikah.

Namun Aura Kasih punya prinsip tak biasa apabila sudah menikah Aura kasih tidak mau setiap hari bertemu dengan suami.

Santai sih ada lah kemarin sempat beberapa ajak nikah, ungkap Aura Kasih.

Aku punya prinsip nanti kalau nikah seminggu ketemu paling 3 hari, 3 kalai atau 4 kali. jadi aku nggak mau yang tidap hari bareng gitu, sambungnya.

Oleh karena itu saat ada pria yang mengajaknya menikah Aura Kasih lebih dulu menyamakan visi dan misinya Aura Kasih punya alasan memilih untuk tidak setiap hari besama dengan suaminya kelak.

Ya makanya harus deal-dealan kemarin ada beberapa yang mau nikah tapi aku bilang nggak mau ketemu tiap hari. nggak sevisi misi yaudah, kata Aura Kasih.

Kita ada rumah bersama dia punya rumah sendiri aku juga. aku meminimalisir dari drama gitu. pasti akan kangen terus, jelasnya.

Aura Kasih menegaskan dirinya bukan tipikal perempuan yang suka mengikuti kemana saja pasangannya pergi. dia berpikir sudah berstatus suami dan istri tetap harus mempunyai ruang sendiri.

Nggak trauma masa lalu juga sih. aku tipikal nggak ikut-ikut pacar, aku memberikan ruang buat dia, dia juga memberikan ruang buat aku. kan kita juga harus ada me time, kata Aura Kasih.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : 19 PENJAGA PENJARA ISRAEL MEMUKULIN TAHANAN PALESTINA HINGGA TEWAS


Tidak ada komentar: