Ibu kota china Beijing dilanda suhu dingin untuk pertama kalinya

 




Berita Dunia - Ibu kota China, Beijing, telah memecahkan rekor suhu dingin di bawah nol derajat selama berjam-jam pada bulan Desember sejak tahun 1951. Penyebabnya karena gelombang dingin terasa di sebagian besar wilayah negara tersebut dan menyebabkan badai salju, yang mengakibatkan suhu mencapai titik terendah dalam sejarah.


Dilansir dari berita dunia, Bagian utara dan timur laut China telah mengalami suhu dingin yang memecahkan rekor sejak minggu lalu, beberapa wilayah di timur laut mencapai suhu minus 0°C dan di bawahnya karena udara dingin yang menggigit mengalir dari Kutub Utara.


Pada hari Minggu 24 Desember 2023, sebuah laporan cuaca di Beijing telah mencatat lebih dari 300 jam suhu di bawah titik beku sejak 11 Desember, menjadi yang terbanyak dalam sebulan sejak pencatatan dimulai pada tahun 1951, menurut Beijing Daily yang didukung pemerintah.


Ibu kota beijng tersebut juga mengalami suhu di bawah minus 10 derajat Celsius selama sembilan hari berturut-turut pada periode ini, tambah Beijing Daily.


Udara hangat diperkirakan baru akan mengalir dari utara ke selatan negara itu pada akhir pekan sehingga menaikkan suhu.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : CASSANDRA LEE RAYAKAN NATAL TANPA SOSOK AYAH

Tidak ada komentar: